Kopdar Sahabat Masjid Indonesia

Saatnya kita mencharge semangat memakmurkan Rumah Allah. Komunitas Sahabat Masjid dalam hal ini mengundang para para anggota Sahabat Masjid dan ta’mir masjid sekalian untuk hadir dalam agenda Kopi Darat Sahabat Masjid Indonesia (Kopdar SMI). Para pemateri yang insyaAllah hadir dalam kegiatan ini antara lain Ustadz Prof. Dr. Ahmad Zahro, MA. Al Hafidz (Dewan Penasehat Sahabat Masjid Indonesia) serta Ustadz Drs. Muh. Molik Latief (Ketua Takmir Masjid As Shobirin, Ketua Yayasan Nurul Hayat).

Kegiatan ini dilaksanakna pada Ahad, 14 Juli 2019. Mengangkat tema Membangun Mindset Dalam Struktur Takmir, kegiatan ini diadakan di Masjid Ash Shoobiriin (Rungkut Mapan Tengah Surabaya https://bit.ly/2RIYItH). Event ini memiliki beberapa agenda. Diantaranya diawali dengan dua Materi dari Ustadz Prof. Dr. Ahmad Zahro, MA. Al Hafidz dan Ustadz Drs. Muh. Molik Latief.

Selanjutnya akan dilaksakan launching kaos Qurban, Laporan kegiatan, lain-lain, sera foto bersama. Bagi Masjid-Masjid yang belum tergabung dalam Komunitas ini, silahkan hadir dengan konfirmasi kehadiran di Admin +62 852-2545-6136  http://bit.ly/ContactCenterSMI). Agar acara bisa berjalan dengan lancar, mohon kepada semua peserta yang hadir agar datang tepat Waktu.

#KopdarSMI
#SahabatMasjidIndonesia
#DiDuniaBerjamaahKeSurgaberjamaah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *